Sabtu, 31 Januari 2015

PEDOMAN/TIPS MEMBELI RUMAH SEBAGAI TEMPAT TINGGAL
            Dalam kehidupan bermasyarakat dalam sebuah keluarga ada beberapa kebutuhan yang harus di penuhi dalam sebuah keluarga,diantaranya yaitu kebutuahan primer,kebutuhan sekunder dan kebutuhan tersier( tambahan ),kebutuhan yang paling penting yaitu dinamakan kebutuahan Primer,karena kebutuhan primer ini kebutuhan yang harus di penuhi dalam sebuah keluarga.
            Karena sangat pentingnya kebutuhan primer ini maka dalam keluarga harus benar –benar memenuhi kebutuhan ini,apa saja kah yang termasuk dalam kebutuhan Primer yaitu sandang,Pangan dan Papan.
            Sandang adalah kebutuhan pokok yang di gunakan dalam kehidupan sehari-hari ,yang termasuk dalam kebtuhan sandang yaitu:baju.celana,sepatu,sandal dll.
            Pangan adalah kebutuhan yang di perlukan oleh keluarga yang sangat penting karena kebutuhan pangan ini berupa makanan diantaranya:
1.Nasi ,Jagung,Sagu
2.Lauk Pauk ( Ikan,Ayam ,Daging dll )
3.Sayur mayur ( bayam,kangkung,dll )
4.Buah-buahan ( jeruk,pisang,melon dll ).
            Serta yang terakhir yaitu Papan atau Rumah yang berfunsi sebagai tempat tinggal dan beristirahat setelah beraktivitas,,tempat berteduh dari hujan dan panas serta banyak fungsinya yang lainnya,pada tulisan ini saya mau memberikan tips/ pedoman untuk membeli rumah sebagai tempat tinggal.
            Sebelum membeli rumah yang tujuannya sebagai tempat tinggal ada hal-hal yang harus diperhatikan,karena banyak sekali developer/pengembang perumahan yang selalu memberikan penawaran yang menarik dalam hal  jual rumah yang ditawarkan kepada konsumen yang memang membutuhan rumah sebagai tempat tinggal,yaitu dapat rumah tanpa membayar dp,diskon untuk harganya sampai 30%,pembayaarn bisa di cicil sampai 5 tahun dan masih banyak penawaran yang menarik lainnya.
            Untuk itu kita sebagai konsumen jangan terjebak oleh penawaran yang menarik dari developer atau pengembang perumahan dan dibawah ini saya ingin memberikan tips atau pedoman dalam hal membeli rumah sebagai tempat tinggal antara lain :
1.Anggaran
Mengapa anggaran sangat penting dalam hal membeli rumah,karena konsumen jangan terjebak dengan berbagai bentuk rumah yang ditawarkan oleh developer atau pengembang perumahan dengan melihat anggaran yang sudah di punyai maka konsumen dapat memilih rumah yang harganya sesuai dengan anggarannya tersebut
Anggaran akan mencegah anda membeli properti yang sebenarnya tidak mampu anda beli.
Membuat anggaran bukan hanya mempertimbangkan pengeluaran untuk investasi di properti, namun juga mempertimbangkan harga pasar dari properti yang hendak anda beli. Harga pasar tersebut biasanya berlaku untuk properti-properti di daerah tertentu saja. Oleh sebab itu, lakukanlah riset jika anda sudah ada lokasi yang diincar.
2.Lokasi
 Lokasi yang strategis adalah  faktor yang juga sangat penting ,karena kalau lokasinya bisa di akses dari berbagai tempat maka dan lokasi yang sedang berkembang sehingga anda mendapatkan keuntungan capital gain atau kenaikan harga tanah dan bangunan yang akan berlipat di tahun yang akan datang saat lokasinya sudah saettle.
Selain lokasi yang strategis pemilihan rumah untuk tempat tinggal yaitu lokasinya aman dari banjir,tidak jauh dari fasilitas umum dan sosial antaralain pasar,sekolah

Contact Person: Dwi (Property Consultant) 085814779694 / 083806460664
PIN BB: 2B0D4F76
Email:
dwipriharyono1980@gmail.com
http://jualrumahcikarangbarat.blogspot.com
Untuk informasi tentang boneka lucu, silakan klik boneka lucu animasi
Untuk informasi tentang umroh murah, silakan klik umroh murah
Untuk informasi tentang cincin pernikahan murah, silakan klik cincin pernikahan depok
Untuk informasi tentang hijab murah silakan klik jual hijab murah depok
Untuk informasi tentang mebel jepara silakan klik mebel jepara minimalis


0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Popular Posts