Kamis, 22 Januari 2015

TIPS MEMBELI APARTMENT



Pedoman untuk membeli Apartment:  Mencari Properti Apartment yang Tepat
Penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang diinginkan dalam mencari properti yang sesuai untuk dibeli. Kesesuaian mungkin disebabkan oleh alasan membeli properti itu sendiri, apakah Anda akan membeli pada saat test market atau membeli sebelum launching,pada saat launching atau untuk yang baru memulai investasi membeli property yang sudah raedy stock.
Walaupun agen real estate anda (jika anda menyewa jasa agen)atau marketing suatu developer akan memastikan anda mendapatkan tempat yang cocok untuk dihuni sementara, anda tetap dapat membuat daftar kriteria properti yang anda cari, dan memeriksa jika ada properti-properti yang memenuhi.
contoh nya anda mendapatkan info dari internet jual apatrment cikarang ,anda harus pastikan tips berikut ini
Anggaran: ini adalah hal pertama dan hal terpenting yang perlu anda pikirkan. Menentukan anggaran anda akan memberikan pilihan tipe properti yang sesuai untuk anda beli. Tentunya, anda perlu menyesuaikan pilihan properti anda dengan kebutuhan dan batasan-batasan yang anda miliki.
Anggaran akan mencegah anda membeli properti yang sebenarnya tidak mampu anda beli.
Membuat anggaran bukan hanya mempertimbangkan pengeluaran untuk investasi di properti, namun juga mempertimbangkan harga pasar dari properti yang hendak anda beli. Harga pasar tersebut biasanya berlaku untuk properti-properti di daerah tertentu saja. Oleh sebab itu, lakukanlah riset jika anda sudah ada lokasi yang diincar.
Lokasi: Lokasi yang strategis adalah  faktor yang juga sangat penting ,karena kalau lokasinya bisa di akses dari berbagai tempat maka dan lokasi yang sedang berkembang sehingga anda mendapatkan keuntungan capital gain atau kenaikan harga tanah dan bangunan yang akan berlipat di tahun yang akan datang saat lokasinya sudah saettle  .
Luas dan tata ruang: Walaupun anda hanya membeli untuk jangka pendek, anda perlu mempertimbangkan kapasitas properti tersebut. Dapatkah ia menampung semua barang bawaan yang menyewa propert? Apakah luas dan tata ruangnya nyaman untuk yang  menyewa nanti ?
Jika anda berpikir untuk membeli properti ini untuk jangka yang belum ditentukan, anda perlu memikirkan jika properti ini dapat memenuhi kebutuhan ruang anda di masa nanti. Hal ini juga berlaku jika anda tinggal bersama keluarga anda, terutama tentang jumlah kamar yang diperlukan.
Apabila dirasa tidak terdapat cukup ruang, maka anda perlu membeli sebuah gudang atau ruko baru. Untuk ini, anda perlu mengkalkulasikan biayanya  anda memerlukan ruangan tambahan tersebut.


Fasilitas: 
Faktor lain yang perlu dipertimbangkan anda untuk membeli property adalah jenis fasilitas yang tersedia untuk anda dan keluarga. Sebagai contoh, jika anda membeli unit apartment, anda perlu melihat fasilitas seperti akses ke pusat kebugaran/gymnasium, kolar renang dan tempat parkir.
Perhatikan jarak dari tempat tinggal anda ke fasilitas-fasilitas lingkungan, seperti supermarket, shopping mall, dan pusat olahrage/rekreasi. Jika fasilitas ini yang anda cari dan lokasinya tidak jauh dari properti anda, maka properti ini layak dijadikan pertimbagan.

Transportasi:
 Jika lokasi properti anda dilalui oleh banyak bus dan transportasi umum lainnya, ini adalah suatu kelebihan. Faktor ini terkait dengan faktor jarak dari tempat tinggal anda ke sekolah atau tempat anda bekerja. Jika anda harus mengganti bus beberapa kali untuk menuju ke sana, maka lokasi properti tersebut mungkin kurang ideal untuk anda.

Kondisi properti:
 Periksalah properti-properti tersebut secara langsung  saat anda akan membeli  secara ready stok atau secondary apakah sudah sesuai dengan standart yang ada di perjanjian pembelian properti apapun
Kalaupun terdapat hal-hal tersebut, ini bukan bermakna properti yang anda lihat tidak dibangun dengan baik. Anda perlu mengkomunikasikan hal ini dengan developer, terutama jika anda masih tertarik dengan properti tersebut.

Lingkungan: 
Jika anda pergi untuk melihat properti yang ingin anda beli, pastikan anda juga memperhatikan lingkungan di sekitarnya. Seandainya anda adalah tipe yang tidak menyukai kebisingan, maka anda harus memastikan bahwa tempat tinggal anda tidak berada di samping lapangan basket atau sepak bola, sekolah dasar, atau jalan raya yang sibuk.
Anda harus yakin bahwa anda nyaman tinggal di lingkungan tersebut, dan anda juga memiliki tetangga yang baik. Jika anda bisa membayangkan untuk tinggal di sana dan merasa senang, maka properti tersebut patut dipertimbangkan dengan serius
 untuk membeli berbagai macam boneka lucu animasi silahkan klik di sin

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Popular Posts