Senin, 15 September 2014



Banyak kita jumpai produsen jati memperkenalkan produk-produknya, antara lain Kursi Tamu, Meja Makan, Sofa, Lemari Pakaian, Lemari Pajang, Buffet TV, Dll. Ada yang bergaya minimalis ataupun bergaya klasik (model yang menonjolkan keindahan pada seni ukirnya).
Berikut coba saya uraikan tips bagi anda sebelum membeli mebel jati :
  1. Lihat dengan seksama produk yang ditawarkan/display toko tersebut apakah menggunakan 100% berbahan jati atau mungkin saja menggunakan bahan vinyl untuk melapisi bidang kayu supaya terlihat serat jati, padahal bahan yang dipergunakan untuk membuat produk tersebut mengunakan kayu mahoni, bloktik, dsb, oleh karena itu kita harus jeli melihat secara detail produk tersebut.
  2. Finishing kayu, finishing kayu adalah hal utama dalam mempercantik mebel/furniture, pastikan amplasan halus, dan warna finishing rata tidak bleber.
  3. Jaminan Garansi disetiap produknya. 
Pilihlah produk mebel/furniture jati yang memang sudah benar-benar terbukti kualitasnya. Terlebih yang menyediakan jaminan kartu garansi, sehingga anda bisa melakukan klaim apabila suatu saat barang yang anda beli terdapat kerusakan (dalam hal pemakaian). 

Kami produsen mebel/furniture jati Susan Gallery telah berpengalaman sejak tahun 1998. Dan memiliki 12 outlet/toko yang tersebar di berbagai daerah sekitar Jabodetabek. Untuk lebih jelasnya sila kunjungi website kami di http://susangallery.co.id atau hubungi nomer kontak kamidi 021-87745100 / 085733047546 dengan sdr. Rudi A.


0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Categories

Popular Posts